Laman

Minggu, 07 Desember 2014

KETAPEL



istanaceritalucu :

mimin (Anak): "Emaaak,,,! Huuuaaa,,, Huuuaaaw,,, Huuuaaaw,,,!"
iroh (Emak): "Kenapa kamu, mimin,,,? Nangis-nangis dan kenapa idung sampe berdarah-darah gitu,,,?"
mimin: "Huuuaaa,,, Huuuaaaw,,, Huuuaaaw,,,! Di katepel sama si momon, Maaak,,,! Huuuaaa,,, Huuuaaaw,,, Huuuaaaw,,,!"
(iroh nggak pake mikir ini itu, langsung aja jalan cepet ke rumah si momon, sambil menggusur si mimin yang masih menangis semakin kenceng,,,)
iroh: "Hey,momon,,,! Elu apain anak gw, sampe anak gw rusak berat begini, idungnya sampe berdarah-darah,,,?!
momon: "Nggak sengaja, Emaknya mimin,,,! Maafin momon  ya, Maaak,,,!"
iroh  (Bukannya reda marahnya, eh malah semakin galak aja): "Gw denger anak gw elu katepel, hah,,,?! Elu kaya yang ikut ngasih makan aja, momooon,,,!"
"Seb,,,sebenarnya gini ceritanya, Mak,,,! Saya sih sebenernya cuman mau ngatepel JARI TELUNJUKnya aja, tapi karena mimin tiba-tiba NGUPIL, akhirnya ikut kena deh idungnya, Maaak,,,!" kata si momon sambil lari, ngibrit lintang pukang entah kemana takut ditampok iroh Emaknya si mimin
#iroh ikut lari ngejer si momon sampai sampe ngos-ngosan ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar